Senin, 16 Januari 2017

Tentang khodam




Di dunia mistik apalagi urusan khodam,orang masih banyak menggunakan metode kuno yang menurut pribadi saya tidak praktis dan bertele tele.
Kenapa saya sebut metode kuno, karena masih sering kita dengar menanyakan nama khodamnya siapa, dan apabila mau di ajak kerjasama, pemilik selalu bilang "nanti saya tanyain dulu khodamnya mau apa nggak".

Padahal kalau kita pikir2, di dlm prosesi proses tdk di butuhkan nama khodam akan tetapi yg terpenting di sini adalah ENERGInya , sebagus bagusnya nama khodam kalau tdk ada Energinya saya rasa percuma.
Untuk pemilik brg, kadang2 sering kita dengar "nanti saya tanyakan dulu khodamnya mau apa nggak" tanpa pernah kita tahu keistimewaan brng sebelumnya, nah..kita pasti pengin tahu jawabanya, ditunggu 2 hari..blm ada jwbanya..di tunggu lagi 1 bln..blm jg ada jawabanya...lalu apa harus kita perbuat sbg mediator, apakah hrs tetap menunggu...sampai kapan..?
Sebaiknya abaikan saja masalah itu..krn hanya PHP...bila memang pemilik mampu berkomunikasi dg khodam,seharusnya tdk butuh waktu yg lama,hanya hitungan menit saja.

Itu menurut saya...menurut anda..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar