Senin, 16 Januari 2017

TEKHNIK PROSES


Mengenai tekhnik proses dg Media.


Ada 2 hal yang pernah saya dengar bahwa tatacara proses setiap OT sangat beragam, tergantung dari ilmu dan kebiasaan.

1.Dengan Mantera/Amalan.
2.Dengan berkomunikasi langsung dg khodam.

"DENGAN MANTERA"

Biasanya seorang OT yg bekerja menggunakan mantera lebih spesifik di media Asli/alami karena secara mendasar OT hanya memerintahkan/memaksa khodam untuk mengambil uang yg kita inginkan dg cara memberi contoh uang yg berlaku sekarang atau tidak dg contoh. Akan tetapi dg sistem mantera, biasanya uang yang muncul ada yg sdh bisa di gunakan dan ada yg msh terselimuti ghoib, walaupun uang sdh dhohir dan bisa di pegang ada kalanya uang hilang kembali. Dengan metode mantera biasanya, OT tdk bisa mengerjakan media asmak/isian karena energinya kurang kuat, tdk bisa universal.

Note : Uang yg muncul ada yg gepokan ada jg tidak,akan tetapi tdk tahu sumber uangnya darimana.

"TANPA MANTERA"

Metode tanpa mantera yaitu tekhnik berkomunikasi langsung dg khodam selayaknya kita ngobrol. Dalam obrolan itu biasanya OT menawarkan bentuk kerjasama dg upah minyak yg sdh di persiapkan. Apabila dalam penawaran kerjasama itu di terima, OT akan menunjukan kepada khodam lokasi di mana uang itu bisa di ambil/di angkut dengan cara hampir mirip (ngrogoh sukmo). Nah dg tekhnik ini biasanya lebih universal katakanlah media tdk asli (asmak) tapi tetap bisa di proses walaupun hasilnya tidak banyak.

Note : Uang yg muncul berhamburan, bisa di ketahui darimana sumber uangnya.


Ada cerita seorang OT hanya bisa mengerjakan AC alami, dan ada juga yg mengklaim spesialis RB dan BK yang notabene brg tsb energinya kuat...tapi proses keris kenapa nggak bisa, padahal energinya di bawah Anti Cukur...

Boleh direnungkan..boleh di analisa..boleh di koreksi..ini hanya sekedar coretan pribadi saya, tdk ada maksud utk mendikte ataupun mempengaruhi, saya kembalikan ke prinsip masing masing.


Salam Proses dan Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar